Cara Mudah Memasukkan Video Youtube Ke Postingan

Hallo Salam MEJUAH-JUAH kembali lagi dengan saya blogger newbie,Youtube.com  ,Tau youtube kan :D ? Sudah pasti tau lah,tapi saya Akan mengulas sedikit tentang Youtube,barangkali ada  pembaca yang belum tau apa itu youtube.Youtube itu Tempat kita untuk Mengupload video  kita agar dapat ditonton oleh publik secara gratis,youtube berada dibawah pimpinan Google.di postingan saya kali ini saya akan memposting Cara mudah memasukkan video youtube ke postingan ,ok tanpa basa basi langsung simak aja langkah-langkah berikut ini:

  • cari video apa yang akan kita pasang di postingan kita nanti nya
  • contoh nya saya  ingin Memasukkan Lagu pengantin asal daerah saya(karo) yaitu Mbaba kampil 
  • Copy Link Video nya
  • lalu masukkan Ke script HTML berikut

<object style="height: 200px; width: 300px"><param name="movie" value="https://www.youtube.com/watch?v=B96BcJngD1o?version=3&feature=player_detailpage"><param name="allowFullScreen" value="true"><param name="allowScriptAccess" value="always"><embed src="https://www.youtube.com/watch?v=B96BcJngD1o?version=3&feature=player_detailpage" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="300" height="200"></object>
nb: Edit code yang berwarna merah sesuai kebutuhan 

  • Copy lalu paste kan code seperti diatas kedalam postingan anda
OK sekian dulu artikel saya kali ini
semoga bermanfaat salam MEJUAH-JUAH

7 Responses to "Cara Mudah Memasukkan Video Youtube Ke Postingan"

  1. kalo saya biasanya langsung dari toolbarnya min.,, lgsg insert video., ya kaya word gitu deh,.,., tapi makasih min.,., dapet pelajaran baru nih.,

    ReplyDelete
  2. Nice ini yang ane cari :D

    ReplyDelete
  3. ini yang saya cari mulai dari kemarin gan akhirnya udah ketemu thanks udah share ijin nyoba ygan

    ReplyDelete
  4. ok agan dan aganwati sekalian :D semoga bermanfaat ya :)
    thx for komeng

    ReplyDelete