Cara memasang Google map Di postingan Blog

Google Map siapa yang tak kenal dengan google map?GOOGLE MAP adalah jasa peta gratis dan online yang disediakan oleh google.com ,Google map berguna bagi kitaaa untuk melihat Peta suatu daerah dengan jelas.Disini Saya memposting Cara memasang Google map Di postingan Blog , mungkin postingan kali ini berguna bagi sobat sesama blogger seperti saya ,berikut langkah langkah yang harus dilakukan:

  • Pertama-tama silahkan buka https://www.google.co.id/maps 
  • langkah kedua yang perlu sobat lakykan adalah memasukkan keyword kota mana yang akan kita cari
  • Disini saya mencari Peta Depok,jawa barat


  • Lalu klik Icon link
  • Copy Code HTML nya




  • berikut adalah code Html Untuk kota Depok,Jawa Barat
<iframe width="300" height="200" frameborder="0" scrolling="no" marginheight="0" marginwidth="0" src="http://maps.google.co.id/maps?f=q&amp;source=s_q&amp;hl=id&amp;geocode=&amp;q=Depok,+Jawa+Barat&amp;aq=0&amp;oq=depok&amp;sll=-2.550221,118.015568&amp;sspn=51.71349,56.513672&amp;ie=UTF8&amp;hq=&amp;hnear=Depok,+Jawa+Barat&amp;t=m&amp;z=12&amp;ll=-6.39,106.83&amp;output=embed"></iframe><br /><small><a href="http://maps.google.co.id/maps?f=q&amp;source=embed&amp;hl=id&amp;geocode=&amp;q=Depok,+Jawa+Barat&amp;aq=0&amp;oq=depok&amp;sll=-2.550221,118.015568&amp;sspn=51.71349,56.513672&amp;ie=UTF8&amp;hq=&amp;hnear=Depok,+Jawa+Barat&amp;t=m&amp;z=12&amp;ll=-6.39,106.83" style="color:#0000FF;text-align:left">Lihat Peta Lebih Besar</a></small>

  • Paste kan code HTML tersebut Kedalam Postingan kita
  • Dan berhasil ;D
Jika ada yang bertanya Kenapa saya Tidak memasang Google Map di postingan saya,it dikarenakan saya hanya Memberikan tutorial nya saja
OK sekian Artikel saya kali ini semoga dapat membantu :)


0 Response to "Cara memasang Google map Di postingan Blog"

Post a Comment