Cara Ampuh Menghapus Mantan Dari Ingatan




MOVE ON.Kata yang marak digunakan oleh remaja masa kini.Biasanya Kalimat ini dipakai untuk mereka yang lagi patah hati karena pujaan hati nya,entah itu diputusin oleh sang kekasih entahpun itu diselingkuhi oleh sang pujaan hati yang kemudian ber transformasi menjadi mantan :D.Hampir 80% orang yang Pacaran pernah mengalami yang nama nya putus cinta.saya sendiri juga pernah loh :D.Dan kebanyakan mereka(termasuk saya) memilih move on.Ada yang lancar move on nya ada juga yang mati matian buat ngelupain si mantan pacar.Bagi kamu kamu yang susah untuk ngelupain mantan mungkin cara cara dibawah ini bisa  membantu proses move on kamu ;D.Tapi jangan pernah move on dari Blog saya ini ya.bisa bahaya nanti nya
OK silahkan simak dengan seksama ya :)

  • Buat lah diri anda sesibuk mungkin
          Disini maksud saya sibuk melakukan hal yang positif,seperti misalnya melakukan hobi sobat,kalau saya sendiri sih mengisi waktu saya dengan bermain gitar.walaupun sampai sekarang saya belum mahir bermain gitar.maklum lah gak ada bakat di musik.Tapi hal yang harus sobat ingat yaitu menjaga kesehatan sobat
  • Putuskan Komunikasi dengan Dia
          Hal ini juga cukup penting dalam hal melupakan mantan.Karena jika terus berhubungan dengan dia bisa jadi sobat jadi ingat dia terus dan malah baper mulu :v .kalau saya sih memutuskan hubungan saya di bbm dengan si dia :3 Walau berat memang rasanya.Tapi saya harus melakukannya.
saat memutuskan hubungan dengan dia entah kenapa malah lebih sering cek cek hp padahal saya sudah tak punya kontak dia lag :'( (yah malah curhat)


  • Berilah Waktu Berkabung
          Walau saya laki laki,tapi saya lemah kalau soal percintaan,disaat bergalau ria saya lebih suka dengerin lagu galau ketimbang lagu happy :v.entah mengapa ini bisa terjadi.kalau saya sih suka dengerin lagu lagu luar buat bergalau ria.contoh nya lagu Yang berjudul kimmi datara dari duo grup Happy Birthday lagu nya bikin jleb dan bisa lega setelah mendengar nya :v.Atau sobat juga bisa dengerin lagu nya big ass-numta lagu nya juga cocok buat bergalau ria. lagu ini juga ada di film nya suckseed.Atau coba dengerin lagu nya Ab normal-Not so good ,walaupun saya tidak tau arti dari lirik nya namun irama  nya cocok untuk bergalau ria.Setelah Bergalau ria dan setelah merasa lega ubah pola pikir sobat untuk maju dan tidak melihat masa lalu lagi :).

  • Ingat Kata-Kata Pepatah
          Ingatlah kata pepatah Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan,dimana ada perpisahan pasti ada awal pertemuan yang baru.gak tau deh itu kalimat dari pepatah yang mana.anggap lah masa lalu mu itu sebagai awal dari masa depanmu yang cerah.

  • Curhatlah dengan orang yang anda percaya
           Saya juga ketika dalam keadaan sedih suka curhat dengan teman curhat saya.setelah curhat perasaan juga menjadi lega hihi.

  • Pergilah Ke Suatu Tempat Yang Anda Senangi
           sobat bisa berlibur ke luar kota  untuk mendapatkan suasana yang baru.suasana baru akan memberikan energi positif pada diri sobat :)

  • Ingatlah Selalu Keluarga,Sahabat,Dan Teman
            Manusia bukan dia saja kita masih punya keluarga,sahabat dan teman yang selalu setia menemani kita dalam suka maupun duka

  • Membaca kata-kata Motivasi diri untuk Maju
             Langkah ini juga bgus jika sobat lakukan karena dapat memotivasi diri sobat menjadi yang lebih baik.

  • Membuka Pintu Hati
             buka lah pintu hati sobat kepada lawan jenis sobat.jangan selalu menutup pintu hati karena trauma akan kenangan masa lalu yang pahit.
  • Menghindari Mengunjungi Tempat Tempat romantis Dan tempat yang pernah dilalui Bersama Dia
           Jika sobat masih sering mengunjungi tempat yang pernah sobat datangi bersama dia.maka stop karena bisa menggagalkan proses move on sobat :D.


Ok sekian dulu artikel saya kali ini.Ingat satu hal Usaha Keras Takkan Mengkhianati.kata kata itu saya kutip dari lirik lagu idol grup JKT48.Dan juga kembali pada diri sobat sendiri,Harus bangkit dari keterpurukan.
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)

15 Responses to "Cara Ampuh Menghapus Mantan Dari Ingatan"

  1. oke gan, asal gak bikin lupa ingatan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi gak bakalan gan krna ini sudah di uji di klinik tong seng :D

      Delete
  2. Gak punya mantan, jadi tips di atas gak berpengaruh buat aku hehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi :D bagus lh kalau gak punya mantan gan :D

      Delete
  3. Kayaknya mantap nih... Coba dulu ah... ????

    ReplyDelete
  4. pas bener nih buat yang abis putus...

    ReplyDelete
  5. kalau ane, ya pnting putus komunikasi dulu biar cpet move on .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan itu juga hal yang paling pnting biar cpat move on :)

      Delete
  6. Tips yang sangat bagus dan ampuh,, rekomen artikel. Salam balik herbal nasa shop

    ReplyDelete
  7. Tipsnya akan ane terapkan, soalnya ane masih gagal move on :(

    ReplyDelete